21d-swH1q6m2_bcHYk1hcyE8HkQ Jasa Desain & Bangun Rumah: Tips Memaksimalkan Interior Rumah Mungil Minimalis

Kamis, 16 Januari 2020

Tips Memaksimalkan Interior Rumah Mungil Minimalis

Biasanya karena keterbatasan lahan, memang kerap membuat anda berusaha lebih extra untuk memilih furniture pada setiap ruangan yang memiliki kegunaaan berbeda-beda. Kerap kali karena terlalu banyak yang anda inginkan tanpa anda mempertimbangkan batas kemampuan ruangan yang ada, dapat menjadikan semuanya terasa tidak mungkin untuk diterapkan dalam rumah mungil minimalis.

Pada postingan kami kali ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk memaksimalkan interior rumah mungil simple minimalis anda agar ruangan terlihat lebih luas.

1. Efek dari cermin sangatlah membantu ruangan-ruangan mungil dalam rumah anda terlihat lebih lega dan luas. Disamping itu, efek dari kaca juga bisa lebih mempercantik ruangan. Cermin adalah sebagai elemen dekorasi sekaligus bisa sebagai cara yang sangat efektif untuk menambahkan kesan agar ruangan anda terlihat lebih luas.

2. Anda bisa mencoba mengganti pintu swing dengan pintu geser dikarenakan pintu swing cukup memakan ruangan mungil anda. Kelebihan dari pintu geser adalah selain menambahkan lebih luas ruangan anda, juga mempermudah anda dalam penataan furniture.

3. Anda juga dapat membuat lemari-lemari yang berguna untuk penyimpanan serta bisa juga untuk pembatas ruangan. Cara ini sangatlah efektif bagi anda yang memiliki banyak barang untuk di simpan. Memanfaatkan dinding pembatas sekaligus sebagai built in furniture.

4. Pilihlah konsep yang minimalis untuk interior rumah mungil minimalis anda, karena selain simple dan ringan, konsep minimalis dapat membuat ruangan anda berkesan lebih luas.

5. Gunakanlah furniture dengan multifungsi, misalnya bagian kolong di tempat tidur dapat anda fungsikan sebagai rak penyimpanan.

6. Pilihlah barang-barang furniture yang berukuran sedang atau kecil. Anda jangan memilih furniture berukuran besar karena dapat menghabiskan ruangan yang ada.

7. Anda dapat memilih warna-warna yang terang yang berfungsi untuk distorsi ruangan-ruangan mungil anda. Kami menyarankan anda memilih warna putih karena menguatkan kesan ruangan mungil anda menjadi terlihat lebih luas.

8. Anda dapat menambahkan lukisan-lukisan sederhana berkonsep minimalis di dinding ruang anda. Hal ini dapat mempercantik dan memberikan kesan mewah dan elegan terhadap ruang anda.

Bagaimana? Mudah, bukan? Semoga tips mmaksimalkan interior rumah mungil minimalis ini dapat bermanfaat bagi anda.

"Sumber Referensi : http://inidesainrumah.com"

----------------------------------------------------------------------------
"Butuh jasa desain hunian, rumah kos, ruko, atau kantor? silahkan klik menu Tarif Jasa Desain sebagai bahan referensi."
----------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar